Wasit sepak bola Brasil tewas selama pertandingan; kepalanya ditampilkan di lini tengah saha

Jul 08

Wasit sepak bola Brasil tewas selama pertandingan; kepalanya ditampilkan di lini tengah saha

Piala emas menyajikan Kanada tim sepak bola dengan kesempatan untuk memulai proses pembangunan

Selama perang, Jordan diproduksi pisau kecil dan ditusuk Abreu, 31, yang dilaporkan meninggal karena cedera yang dideritanya dalam perjalanan ke rumah sakit. Kejahatan akan pernah membenarkan yang lain.”- Valter Costa, penegakan hukum yang resmi teman dan keluarga almarhum kemudian bergegas bidang, diikat Jordan, 20, fatal melempari dia, bermarkas tubuhnya, dan kemudian, menurut Associated Press, yang dikutip media lokal account pembunuhan, mempertaruhkan wasit kepala di lini tengah lapangan sepak bola. Brasil otoritas dilaporkan telah menangkap satu orang dan mencari dua orang lain dalam insiden 30 theJune di negara Maranhao, Brasil. “Laporan saksi sudah telah menunjukkan beberapa orang yang ada () saat itu. Kami akan mengidentifikasi dan menyalahkan semua hukum yang terlibat, senior petugas penegak Valter Costa mengatakan website Spanyol, Correio24horas.com. Kejahatan akan pernah membenarkan yang lain.

http://www.Berita-bola.org/ gaya = “jelas: keduanya” mengatakan sepak bola-Israel harus memudahkan perjalanan untuk pemain Palestina – Blatter

“Itu hampir mengecewakan bahwa kami mencetak (awal) karena saya pikir itu berdampak beberapa pemain kami sedikit. Mereka berpikir bahwa itu akan menjadi sangat mudah.” FC Tucson tujuan pertama berasal dari Saeed Robinson ketika ia menggeledah tembakan sepanjang tanah yang menemukan sudut kiri di menit ke-kedua. “Yang ditembak kelas dunia – gerakan bola, menyelesaikan adalah besar,” kata Schantz. Memimpin dua kali lipat ketika Aaron Long dikonversi penalti di menit ke-29 setelah Robinson dibawa turun di kotak. Xolos kiper Diego Jimenez menebak dengan cara yang benar pada hukuman, tetapi pemogokan panjang masih melotot net. Sebelum babak kedua peluit, FC Tucson membuatnya 3-0 ketika Carlos Montes mengalahkan sepasang Bek dan Kiper dengan tembakan well-angled dari sisi kiri. FC Tucson outshot Xolos 7-4 pertama setengah.

Sepak bola: FC Tucson 4, Xolos 2: lineup baru bersinar untuk FC Tucson menang

Arizona Cactus RanchItu meningkat ketika wasit fatal menikam pemain. Itu berakhir ketika pemain anggota keluarga marah dirajam wasit mati dan dipotong-potong tubuhnya. Bahkan untuk sepak bola, mana kekerasan wabah semua terlalu umum, apa yang terjadi pekan lalu di sebuah desa Brasil Utara adalah luar biasa. Wasit Jordan Silva disebut busuk selama pertandingan sepak bola. Dia menunjukkan pemain Josenir Santo Abreu kartu merah, hukuman tertinggi, yang diterjemahkan ke dalam pengusiran dari permainan. Wasit di bawah pengepungan, diserang oleh kekerasan Abreu, 30, tidak akan mengambil itu, polisi mengatakan, dan dihadapkan wasit, yang berusia 10 tahun lebih muda. Perkelahian tumbuh jelek. Silva ditarik pisau, dan terjun ke Abreu di dada, kepolisian negara Maranhao mengatakan dalam sebuah pernyataan. Sementara pemain dilarikan ke rumah sakit, anggota keluarganya tertangkap wasit dan diikat dia dengan bantuan penggemar, CNN afiliasi Band Berita melaporkan. Dan mereka menyiksanya.

Piala Emas CONCACAF bukanlah sebuah turnamen besar untuk banyak tim. Bangsa-bangsa yang sibuk dengan kualifikasi Piala Dunia memiliki ikan yang lebih besar untuk menggoreng dan kirim apa jumlah ke regu B ke kompetisi regional. Meksiko, Amerika Serikat dan lain-lain dimengerti lebih terfokus pada berada di Brasil tahun depan daripada memenangkan Piala emas ini musim panas. Tidak begitu untuk Kanada. Itu harus bermain sepak bola bermakna setiap kesempatan mendapat. Tim ini membutuhkan bantuan, dorongan dan pengalaman dimanapun dan kapanpun itu bisa. Itu harus menguji dirinya sendiri dan diuji oleh tetangga internasional dan saingan – tim sangat itu harus Dakilah jika pernah kembali ke Piala Dunia itu sendiri.

Pemain ditusuk, wasit dipotong-potong atas pertengkaran sepak bola di Brasil

Ini juga mempertahankan blokade Angkatan Laut strip tapi perbatasan croshankan Mesir sebagian besar terbuka untuk perjalanan. “Kami berharap Israel tidak akan kehilangan kesempatan ini untuk mempertimbangkan perilaku mereka dengan Palestina. Jika mereka tidak… kami akan meminta tahun depan bahwa Israel harus dikeluarkan dari FIFA,”kata Rajoub. Blatter datang ke tepi barat dari Yordania dan mengikuti sejumlah even seremonial di berbagai lokasi, termasuk membuka kantor baru bagi Asosiasi Sepak Bola Palestina dekat Ramallah, Palestina pusat pemerintahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>